Members area : Register | Sign in
Operating System (OS)
Anti Virus
SERBA SERBI
GAME NEW
Recent Articles

TENTANG SAYA

MENURUT PRIMBON JAWA

Anda tidak suka membesar-besarkan diri. Bahkan, anda lebih sering mengalah kepada orang yang lebih cerewet daripada mempersoalkan hal-hal yang remeh. Meskipun demikian, anda bersemangat baja. Beberapa orang mungkin mengatakan anda sedikit kaku. Namun, ada pula yang akan menganggap anda teramat ndableg. Di samping itu, andaikata anda merasa terancam, ego anda yang sensitif akan sangat mudah terusik sehingga anda cenderung bersikap cemburu. Meski demikian, terkadang lawan-lawan anda pun akan mengagumi nafsu anda yang besar akan ilmu pengetahuan dan tekad kuat yang memungkinkan anda menelaah secara mendalam hal-hal yang menarik perhatian anda. Bila keadaan mulai memburuk anda akan tetap bertahan.


HOBI
1. Keindahan, bertamasya ke taman rekreasi atau tempat-tempat pariwisata
2. Lukisan, termasuk melukis dan kolektor lukisan.
3. Barang-barang yang keramat, misalnya keris.
4. Batu Permata.
5. Koleksi busana mutakhir.
6. Pesta. 



WARNA YANG IDEAL
Warna yang cocok baginya adalah warna Merah Anggur, Jingga, Biru Tua, dan Coklat. Tetapi warna pilihan yang ideal adalah Biru Tua. warna tersebut mempunyai dampak pengaruh rasa bahagia dan tenteram.



BUNGA
1. Mawar Jingga.
2. Anyelir.
3. Suflir dan Gradiol merah anggur. 


KESIMPULAN
Jiwanya tabah dan sederhana. rajin bekerja, tabah dalam menghadapi segala cobaan dan rintangan, serta rajin mengerjakan segala macam pekerjaan. Karena mempunyai banyak keahlian, jadi dia tidak merasa mengalami kesulitan dalam mencari rejeki. Yang paling cocok sebenarnya pekerjaan di bidang pengolahan tanah; baik itu pertanian, pertambangan, maupun pembuatan keramik. Tinggi cita-citanya, rajin bekerja, mudah tersinggung, tetapi budinya baik. Hemat dan jujur, kalau mempunyai janji selalu ditepatinya. Hanya sayangnya ada sedikit cacatnya ialah senang Ramer, dan senang dipuji. Hal ini dampaknya adalah dapat di salah gunakan oleh para penipu. Cepat dapat mencapai keberhasilan dan keberuntungan yang melimpah ruah, tetapi juga boros.

Ini menurut primbon jawa.hehe :-D
kalian nilai sendiri aja gimana tentang saya.

Share and Enjoy:

0 comments for this post

Leave a reply

Update Information
Sponsors
adf.lySubmit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.Get Chitika Premium
Earn Money from Enterupload
Recent Stories
Premium Advertise
IKLAN PREMIUM
Iklan murah mulai dari $1 / bulan
(Ads start at $ 1 / month)
Categories
BlogRoll
Facebook Fans
Recent Post dan Comments
Site Info dan Back link
Free counters!
Computers BlogsGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
blog-indonesia.comCandra - Find me on Bloggers.comOnline Users