Members area : Register | Sign in
Operating System (OS)
Anti Virus
SERBA SERBI
GAME NEW
Recent Articles

Adobe Acrobat Pro X V10 Full Versi

Adobe Acrobat Pro X V10
Paket multitasking pengolahan file PDF


Adobe telah merilis versi resmi dari paket aplikasi all-in-a-generasi X Acrobat untuk penanganan tugas-tugas yang terkait ke PDF, arah ke pengguna kantor, desainer, penerbit ... dengan perbaikan yang signifikan dibandingkan dengan pendahulunya.

Antarmuka perbaikan
Salah satu kesan pertama dengan Acrobat X adalah antarmuka yang bagus dari produk. Versi lama digunakan toolbar dan menu ala Microsoft Office 2003. Sementara itu, Adobe X diperbaharui dengan antarmuka Ribbon licin.

Toolbar ukuran dua kali lipat dengan serangkaian pemrosesan simbolik "panas." Meningkatkan bar Peralatan berisi semua fitur yang tersisa. Ketika Anda klik di sini, sebuah tabel yang berisi label terlihat Pages, Konteks, Bentuk, ... Klik Mengenali Teks dalam label, serangkaian fitur spesifik yang akan muncul menjadi rapi.
Salah satu perbaikan di antarmuka baru adalah munculnya tombol Create pada toolbar. Ketika diklik, daftar drop-down pilihan untuk membantu pengguna untuk dengan mudah membuat rencana yang tepat untuk membuat file PDF. Dalam versi yang lebih tua, ketika Anda mengklik tombol Create untuk membuat file PDF dari scan, pengguna harus membuat keputusan setiap saat, memilih warna atau hitam dan putih. Sementara itu, Acrobat X untuk secara otomatis memilih mode tampilan terbaik. Itu berarti pengguna tidak perlu membuat kerja keras pilihan mereka ketika masukan dari pemindai untuk mengubah.
Banyak fitur canggih
Salah satu fitur ini yakin akan membuat kelompok pengguna di perusahaan, lembaga merasakan adalah kemampuan untuk secara otomatis mengumpulkan data dari tabel pada Acrobat PDF file X.

Toolkit ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan catatan, komentar pada file PDF untuk dikirim ke penulis. Penerima dengan mudah dapat melihat komentar yang berbeda dari inspektur pada file tunggal. Komentar menunjukkan hirarki, review terbaru ditampilkan di jendela kanan. Dikombinasikan dengan kemampuan untuk mengumpulkan data secara otomatis, pengguna dapat melalui Acrobat atau layanan gratis untuk private server untuk menyimpan salinan cadangan, kirim email ke mitra, yang dikelola file alamat.

Salah satu fitur menarik dari Acrobat Aksi X adalah alat yang memungkinkan Anda untuk membuat serangkaian tugas dengan beberapa klik, data tersebut disembunyikan, mengoptimalkan file sebelum eksemplar. Aksi tujuh pilihan yang tersedia perintah terpadu, yang sering digunakan perintah seperti pemindaian ke file PDF, menghapus data sensitif pada file yang sedang diedit ...
Acrobat X memiliki tiga versi komersial dan versi gratis dari Adobe Reader X. Acrobat X Standard $ 299, meng-upgrade harga USD 139, sedangkan Acrobat Pro X biaya 499 USD, 199 USD upgrade, fitur tambahan dan file audio yang menyisipkan video ke PDF, kemudian disiarkan langsung di Acrobat atau Reader. Pro juga mendukung mengkonversi file dari AutoCAD, Visio, dan Microsoft Project file ke format PDF.

Versi yang paling canggih dari Acrobat X Suite biaya $ 1.199, termasuk 799 harga upgrade Rp Acrobat Pro dan Photoshop CS5, CS5 memikat dengan berbagai terintegrasi perangkat lunak Adobe.
Pro
Dianggap proses aplikasi PDF saat ini paling kuat. Bagus antarmuka, banyak fitur otomatis, kemampuan untuk mengekspor file dari PDF ke Word dan Excel kuat.
Keterbatasan
Harga yang cukup mahal.
Fitur Khusus
Sebagai tugas pengolahan yang berhubungan dengan PDF terbaik saat ini, Acrobat X menjadi lebih kuat dengan serangkaian fitur otomatis, pekerjaan pendukung. Pengguna dengan mudah dapat mengkompilasi, membaca dan mengelola file PDF. USD $ 199, ini adalah solusi sempurna untuk penerbit, perusahaan media ...

Kemampuan untuk secara otomatis mengambil data dari tabel dalam file PDF ke Excel terkesan. Kami dalam periode pengujian beta, Acrobat X adalah tidak benar-benar sempurna, fitur yang terintegrasi Membaca Karakter Optik (pengenalan karakter optik) masih kurang dari perangkat lunak OCR pihak ke-3.
Persyaratan Sistem

1.3GHz atau lebih tinggi
Microsoft ® Windows ® XP Home, Professional, atau Tablet PC Edition dengan Service Pack 3 (32 bit & 64 bit), Windows Server ® 2003 (32 bit & 64 bit Service Pack 2 yang dibutuhkan untuk 64 bit), Windows Server 2008 atau 2008 R2 (32 bit & 64 bit), Windows Vista ® Home Basic atau Premium, Business, Ultimate, atau Enterprise dengan Service Pack 2 (32 bit & 64 bit), Windows 7 Starter, Home Premium, Professional, Ultimate, atau Enterprise ( 32 bit & 64 bit)
512MB RAM (1GB recommended)
1.9GB ruang hard disk
Resolusi 1024x576
DVD-ROM Drive
Internet Explorer 7 atau 8; Firefox 3.5 atau 3.6
Dipercepat kartu grafis (opsional)

Catatan: Dengan Windows Server 2003 SP2, pembaruan memerlukan Microsoft Update KB930627.
Download dan Exstrak dengan Winrar jika belum punya download disini
Jika ada link yg tidak berfungsi silahkan tinggalkan komentar nanti saya upload ulang
Jika ada kesulitan, pertanyaan, kritik dan saran silahkan tulis diform komentar dibawah atau kunjungi dan bergabung dengan fans page CINGHEGROUP di Facebook
Terimakasih dan semoga bermanfaat

Download filenya di bawah ini

Or

Crack
pasword: cinghe

Share and Enjoy:

2 comments for this post

  1. mas, crack Adobe Acrobat Pro X V10, ga bisa di download.
    terimakasih

  2. link crack nya g ada mas... upload ulang ya, trims

Leave a reply

Update Information
Sponsors
adf.lySubmit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.Get Chitika Premium
Earn Money from Enterupload
Recent Stories
Premium Advertise
IKLAN PREMIUM
Iklan murah mulai dari $1 / bulan
(Ads start at $ 1 / month)
Categories
BlogRoll
Blog Archive
Facebook Fans
Recent Post dan Comments
Site Info dan Back link
Free counters!
Computers BlogsGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
blog-indonesia.comCandra - Find me on Bloggers.comOnline Users