Members area : Register | Sign in
Operating System (OS)
Anti Virus
SERBA SERBI
GAME NEW
Recent Articles

5 Anti Virus Free Terbaik 2011

Kali ini saya menyajikan beberapa list anti virus yg gratis alias free. Walaupun gratis anti virus ini sudah cukup handal dalam menangkal virus-virus yg berkeliaran dan menyerang komputer kita. Saya peroleh data ini dari berbagai sumber dan forum yg relevan so langsung aja dichek apa ada yg pas untuk komputer anda.
Saya juga udah menyiapkan link buat downloadnya juga.







Avast Free

Jika kompetisi ini adalah untuk nama paling cool, yang pasti Avast menjadi pemenangnya. Meskipun bukan itu yang kita bahas, Avast! berdiri cukup baik. Ini adalah salah satu dari top-anti virus gratis yang ada di pasar, dan untuk alasan yang terbaik: ia sangat lengkap. Bisa menerapkan semua-sistem perlindungan, termasuk terhadap trojan dan spyware. Anda juga akan menjumpai  adanya peringatan untuk upgrade yang  konstan ke versi yang berbayar baik pada desktop Anda dan di kotak masuk email Anda. Namun yang jelas, perlindungannya solid.
Download Avast Free disini DOWNLOAD






















Microsoft Security Essentials (MSE)

Dirilis oleh Microsoft pada akhir tahun 2009, Microsoft Security Essentials menggambarkan nama dari Microsoft yang sudah kita kenal, juga merupakan antivirus yang benar-benar baik. Ringan cukup untuk dapat dijalankan pada komputer lama tanpa melumpuhkan kinerja mereka, namun cukup kompeten untuk menangani virus dan malware yang ada di luar sana.
Enaknya, MSE disebar secara gratis - tidak ada versi profesional Anda dapat meng-upgrade kapan saja. Bahkan, bahkan diizinkan untuk digunakan dalam situasi bisnis, berarti anda dapat menggunakannya di tempat kerja tanpa melanggar hukum. Inilah alasan utama dalam menentukan pilihan 10 program antivirus terbaik.
Download Microsoft Essentials disini DOWNLOAD 















AVG Free

Software yang satu ini baru-baru program top download anti-virus gratisan. Tapi karena AVG populer bukan berarti  AVG program asal-asalan.

AVG telah menjadi identik dengan free anti-virus, dan ada alasan untuk hal ini: AVG menawarkan perlindungan malware lengkap, dan tidak kalah dengan klien antivirus yang berbayar. Dan enaknya,  AVG Free tidak terus-menerus mengingatkan Anda untuk menggunakan versi profesional program yang berbayar, hal ini tanpa pernah mengurangi  tujuan inti program: melindungi Anda dari virus.
DOWNLOAD AVG

















Free Avira

Dalam hal kesederhanaan, Avira lebih mendekati  MSE. Ia cukup ringan juga, jadi cukup tepat sebagai perbandingan. Sementara Avira tidak memiliki versi profesional yang ditawarkan, seperti AVG, ia tidak cukup agresif dalam menjajakanprogramnya. Akan tetapi Avira cukup solid dan layak melihatnya lebih dalam.
DOWNLOAD AVIRA FREE






















Comodo Firewall + Antivirus

Comodo terkenal karena firewall yang gratisan, tetapi juga menawarkan paket firewall dan program antivirus. Tetapi  Comodo firewall tidak mudah untuk digunakan, dan antivirus ini tidak memiliki perlindungan bagi non-virus forms  malware, akan tetapi cocok bagi anda yang menginginkan perlindungan terhadap virus dan juga sebagai fungsi firewall.
DOWNLOAD

















Kesimpulan:
Dalam pilihan anti virus dalam penggunaanya sebagian besar masalah preferensi saja. Saya lebih suka menggunakan produk Avast untuk masalah security terhadap virus.


Setiap orang pastinya punya pengalaman tersendiri dalam pemilihan Anti Virus. jika ada permasalahan silahkan komentar dibawah ini.
Terimakasih dan semoga bermanfaat

Share and Enjoy:

0 comments for this post

Leave a reply

Update Information
Sponsors
adf.lySubmit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.Get Chitika Premium
Earn Money from Enterupload
Recent Stories
Premium Advertise
IKLAN PREMIUM
Iklan murah mulai dari $1 / bulan
(Ads start at $ 1 / month)
Categories
BlogRoll
Blog Archive
Facebook Fans
Recent Post dan Comments
Site Info dan Back link
Free counters!
Computers BlogsGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
blog-indonesia.comCandra - Find me on Bloggers.comOnline Users