Members area : Register | Sign in
Operating System (OS)
Anti Virus
SERBA SERBI
GAME NEW
Recent Articles

WINRAR 4.65

WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompresi.
WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan waktu kerja yang berharga juga.
WinRAR mendukung semua format kompresi populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, Gzip, uue,
ISO, bzip2, Z dan 7-Zip).
WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek sangat baik.
WinRAR memungkinkan Anda untuk membagi arsip menjadi beberapa volume terpisah dengan mudah, sehingga memungkinkan untuk menyimpannya di beberapa disk misalnya.
WinRAR juga ideal, jika Anda mengirim data melalui web. 128 bit enkripsi password Its dan teknologi tanda tangan otentik yang akan memberikan ketenangan pikiran Anda telah cari.
WinRAR adalah shareware, berarti Anda memiliki kesempatan untuk benar-benar mengujinya. Program ini dapat digunakan sepenuhnya secara gratis selama 40 hari!
Lisensi WinRAR berlaku untuk semua bahasa yang tersedia dan versi platform. Jika Anda telah membeli lisensi beberapa, Anda bahkan dapat mencampur versi untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Ini link buat downloadnya.

DOWNLOAD
MEDIAFIRE

 Semoga Bermanfaat.Jangan lupa kasih komentarnya ya...
terimakasih.

Share and Enjoy:

1 comments for this post


  1. Anonymous
    24 July, 2011

    Thank..

Leave a reply

Update Information
Sponsors
adf.lySubmit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.Get Chitika Premium
Earn Money from Enterupload
Recent Stories
Premium Advertise
IKLAN PREMIUM
Iklan murah mulai dari $1 / bulan
(Ads start at $ 1 / month)
Categories
BlogRoll
Blog Archive
Facebook Fans
Recent Post dan Comments
Site Info dan Back link
Free counters!
Computers BlogsGoogle PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
blog-indonesia.comCandra - Find me on Bloggers.comOnline Users